Berita Poker Online

Seri Gelang Online WSOP Tercemar Dengan Keluhan Pemain

Pandemi mungkin telah memaksa pembatalan acara poker terbesar dan paling bergengsi di musim panas, tetapi juga membuka jalan bagi Seri Gelang Online WSOP yang diselenggarakan dalam kemitraan dengan dua platform online terkemuka dunia, WSOP.com dan GGPoker. Festival ini menampilkan 85 acara gelang online dan berlangsung dari 1 Juli hingga 6 September.

Hal ini memungkinkan para pemain untuk tetap bersaing mendapatkan gelang emas yang sangat didambakan, di samping jaminan besar, tanpa terlalu khawatir tentang bepergian jauh dan mengeluarkan uang untuk akomodasi hotel, karena mereka dapat bermain dari kenyamanan rumah mereka sendiri, atau di lokasi yang diizinkan. asalkan ada koneksi internet.

Sementara seri online menawarkan cara yang jauh lebih aman dan nyaman untuk bergabung dalam aksi terbaik di tengah krisis kesehatan global yang sedang berlangsung, pemain masih harus berurusan dengan masalah berulang yang dapat dihindari jika penyelenggara memiliki pandangan ke depan yang tepat. Rangkaian acara pertama di WSOP.com ditandai dengan masalah, sebagian besar terkait dengan bagaimana pembayaran tabel akhir disusun. Di GGPoker, bagian kedua festival dimulai dengan bug besar, mengganggu dua acara.

Sejak pertandingan gelang pertama mulai dimainkan di WSOP.com, pemain telah mengeluh tentang pembayaran tabel akhir dan bagaimana mereka disusun secara tidak benar. Seperti yang diamati, kesenjangan pembayaran di tempat tabel akhir tidak konsisten, dengan beberapa terstruktur sedemikian rupa sehingga tempat yang lebih tinggi memiliki lompatan gaji yang lebih kecil.

Dalam acara enam tangan tertentu, tempat ketujuh, kedelapan, dan kesembilan diberi pembayaran yang sama, karena struktur pembayaran didasarkan pada tabel final sembilan pemain. Tampaknya, masalah ini bukanlah hal baru bagi WSOP.com, dan para pemain dibiarkan bertanya-tanya mengapa banyak hal terus diabaikan.

Banyak pemain sekarang percaya segalanya hanya tentang menghasilkan uang untuk bagian WSOP. Dengan jenis keluhan yang keluar akhir-akhir ini, mungkin ada beberapa kebenaran dari klaim tersebut. Ari Engel, yang memiliki satu gelang WSOP dan sembilan cincin Sirkuit atas namanya, baru-baru ini men-tweet tentang garu yang berlebihan di platform online.

Mempertimbangkan biaya minimal yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan seri turnamen secara online dibandingkan dengan festival langsung tradisional, kami tidak dapat membantu tetapi bertanya-tanya mengapa pendapatannya masih tinggi.

Struktur pembayaran yang tidak tepat dan penggaruk yang ditinggikan bukanlah satu-satunya masalah yang dihadapi oleh para pemain di WSOP.com. Banyak yang mengalami masalah saat mendaftar untuk acara karena situs tersebut memerlukan alamat IP unik per pemain, yang berarti beberapa pemain tidak dapat berbagi alamat IP yang sama. Namun kebijakan ini sulit diterapkan jika pemain berada di hotel yang sama karena mereka jelas memiliki IP yang sama.

WSOP tampaknya telah memeriksa masalah tersebut sebelum seri dimulai saat mereka mengumumkan bahwa properti Caesars di New Jersey dan Nevada dibebaskan dari aturan semacam itu. Tapi sekali lagi ini bisa dianggap sebagai langkah cerdas lain dalam upaya untuk mendorong para pemain ke hotel milik Caesars – cara lain untuk mendatangkan pendapatan.

Serial ini gagal di GGPoker sejak awal – dua acara ditunda menyusul kesalahan teknis yang menurut situs itu disebabkan oleh sejumlah besar pemain yang mendaftar untuk buy-in The Opener senilai $ 100. Acara tersebut dihentikan sementara, di samping acara amal $ 1.111 Every 1 for Covid Relief saat bug sedang diperbaiki. Saat Anda merasa tidak ada yang bisa menjadi lebih buruk, kedua acara tersebut telah dijadwalkan untuk dilanjutkan seminggu kemudian pada tanggal 26 Juli.

Hal ini sangat mengecewakan apalagi bagi para pemain yang sudah mengatur jadwal dan itinerary serta memiliki komitmen lain untuk beberapa minggu ke depan. Meskipun GGPoker mengklaim bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh satu bug kritis, ternyata sebenarnya ada lima masalah besar berbeda yang menimpa klien secara bersamaan saat festival dimulai. Beberapa orang menyebut ini sebagai serangan DDoS.

Pasti ada banyak ruang untuk perbaikan, dan yang bisa kita lakukan hanyalah berharap bahwa segala sesuatunya beres untuk mencegah masalah serupa terjadi lagi di masa depan.

Tagged , , ,