Berita Poker Online

Pendukung Poker Online Andrew Yang Mengundurkan diri dari Kandidat Presidensial

Andrew Yang, satu-satunya kandidat yang secara terbuka mendukung legalisasi poker online secara nasional, telah mengakhiri upayanya untuk menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46. Dia mengumumkan keputusannya sebelum kesimpulan dari pemilihan pendahuluan New Hampshire hari Selasa.

Yang menjadi favorit penggemar di komunitas poker tahun lalu ketika menyatakan dukungan untuk poker online. Pro seperti Daniel Negreanu bergabung dengan Yang Gang. Tetapi kandidatnya hanya tidak mendapatkan daya tarik yang cukup dalam partai Demokrat untuk memiliki banyak kesempatan.

Dukungan Poker Online Tidak Cukup untuk Menang

Sementara banyak di komunitas kami yang bergairah tentang politik, dunia poker online tidak cukup besar untuk memilih seorang presiden. Yang, pengusaha berusia 45 tahun, memiliki basis pengikut yang setia, bukan hanya pemain poker. Tapi dia tidak mendapatkan daya tarik yang cukup untuk bersaing dengan Bernie Sanders, Pete Buttigieg, Joe Biden, dan kandidat Demokrat terkemuka lainnya.

Yang, seorang pengusaha teknologi yang platform kampanye utamanya adalah pendapatan dasar universal (UBI), keluar dari lomba Selasa malam. Dia berharap bisa membangun momentum menuju musim utama tetapi tidak pernah mendapat jajak pendapat di atas 5 persen secara nasional.

Pada Selasa malam saat penerbitan, ia memiliki kurang dari 3 persen suara di New Hampshire. Bernie Sanders, dengan lebih dari 26 persen, memimpin, diikuti oleh Pete Buttigieg dan Amy Klobuchar. Yang juga berjuang di kaukus Iowa pekan lalu, menerima hanya 1 persen suara.

Tulisan itu ada di dinding. Dia tahu peluangnya untuk pergi ke Gedung Putih sangat tipis dan tidak ada. Jadi, dia membungkuk dengan anggun.

“Kami telah menyentuh dan meningkatkan jutaan kehidupan dan menggerakkan negara yang sangat kami cintai ini ke arah yang benar. Dan sementara ada pekerjaan besar yang masih harus dilakukan, Anda tahu, saya adalah orang matematika, dan jelas malam ini dari angka bahwa kita tidak akan memenangkan perlombaan ini, “kata pengacara poker online kepada pendukungnya.
Negreanu ‘Bangga’ dari Kampanye

Daniel Negreanu bergabung dengan Yang Gang setelah kandidatnya menyatakan dukungan untuk poker online yang dilegalisasi. Pada hari Selasa, ia memberikan cinta pada kandidat presiden yang ia sukai.

Yang dijadwalkan muncul di pengumpulan dana poker amal di Las Vegas pada hari Kamis untuk mengumpulkan uang untuk kampanyenya. Menurut tweet Negreanu, fungsinya masih aktif.

Yang adalah salah satu kandidat presiden pertama yang menempatkan legalisasi poker online di platform mereka. Tak satu pun dari kandidat lain, termasuk Presiden Donald Trump saat ini, telah memberikan banyak pertimbangan untuk itu. Yang memberikan segalanya, tetapi seperti di poker, terkadang kartu tidak sesuai keinginan Anda.

Tagged , , ,